Jumat, 19 Agustus 2011

Maaya Sakamoto menikah dengan Kenichi Suzumura!

Telah diumumkan bahwa penyanyi/seiyuu Maaya Sakamoto dan seiyuu Kenichi Suzumura menikah pada tanggal 8 Agustus.
Sakamoto menyatakan, "Dalam hidup saya, saya selalu memprioritaskan apa yang saya sukai, apa yang membuat saya senang dan nyaman, dan mengikat mereka ke masa depan saya. Oleh karena itu, bahkan dengan pernikahan, itu adalah sesuatu yang saya inginkan dari lubuk hati saya, jadi saya menanggapi perasaan tersebut". Ia melanjutkan," Ketika saya bersama Suzumura-san, saya merasa tenang. Ia adalah orang yang baik. Bagi saya menyanyi, berakting, dan hidup sebagai diri sendiri mulai dari sini, sangat diharapkan untuk memiliki rekan terpercaya di sisiku. Harap perhatikan kami dengan hangat".
Sementara itu, Suzumura berkomentar, "Saya diberikan kekuatan untuk bersama seorang wanita yang penuh kecerdasan dan energi. Saya sudah menjadi orang yang gembira, tapi saya bahkan lebih banyak tertawa bersamanya. Ia adalah orang yang tak tergantikan yang saya cintai untuk menghabiskan waktu bersama".
Seperti yang dikutip megindo.net dari www.tokyohive.com, ia juga menulis, "Sudah 17 tahun sejak saya mulai mengisi suara. Dengan pekerjaan ini, sangat perlu untuk memiliki banyak perasaan. Saat hatiku tergerak dalam kehidupan sehari-hari mengubah saya untuk ketetapan diri, dan hal itu mengubah ekspresi saya. Saya yakin bahwa kehidupan baru saya akan lebih membawa ketetapan diri. Apa saja hal yang menunggu saya? Apa saja ekspresi dan emosi yang akan saya jumpai? Untuk masa depan yang bahagia, saya akan melakukan yang terbaik untuk hidup sebagai diri saya sendiri. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kebahagiaan itu pada seseorang dengan ekspresi saya".
Selamat kepada pasangan yang berbahagia! [Megindo.net]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar